afgan = PEMAIN BOLAA??

hai semua.. 
kalian tau afgan gak siih? tau kan yah? afgan siapa sih? penyanyi kan ya? siapa sih orang indonesia yang belum pernah denger suaranya afgan? walaupun sekilas. tapi pasti tau kan kalau afgan itu penyanyi? orang #maaf buta pun bisa tau kalo afgan itu penyanyi.

TAPI...ceritanya gini..

jadituh novi kan mau tes di SMA CMBBS. CMBBS itu adanya di pandeglang. sedangkan rumah novi ada di serang. di tambah lagi peserta tesnya ada 800an lebih. orang tua saya mikir, kalo saya berangkat pagi-pagi dari serang ke pandeglang, bakalan semacet apa coba? katakanlah 1 peserta bawa 1 mobil. berarti ada 800 lebih mobil yang berangkat ke SMA CMBBS dong? gak kebayang deh macetnya gimana-__-

akhirnya orang tua saya mutusin buat nitipin saya di rumah sodara di deket SMA CMBBS bersama nenek saya.

singkat cerita saya dan nenek saya sudah berada di rumah sodara saya yang di pandeglang tersebut. ceritapun dimulai.

kebetulan sodara novi punya semacam pengobatan alternatif pake apaa gitu. jadi kita nyelupin kaki ke air, terus 30menit kemudian air itu akan menyerap racun di tubuh kita. akhirnya nenek novi memutuskan buat mencoba terapi tersebut. tapi... sebentar! 

perasaan lagi ngomongi afgan deh? tuhkan mulai lagi ngalor ngidulnya-___-

yaudah, cerita dimulai, jadi novituh lagi nungguin nenek novi di terapi, sambil main HP. dan tau sendiri dong? walpaper HP novituh afgan lagi nyanyi pake kacamata yang rada gede gitu.

nah, gak sengaja, nenek novi ngeliat. tiba-tiba nyeletuk "neng, foto siapa itu?" katanya, wajar sih, nenek-nenek gak terlalu tau afgan gitu. tapi kalau dikasih tau kalau itu afgan pasti tau. terus novi jawab "afgan"
"ooh.. PEMAIN BOLA ya?" APAAAA!??? dalam hati novi kesel banget! bisa-bisanya nenek novi gak tau afgan? masya allahh!! disitu novi merasa image afgan sebagai penyanyi profesional jatuh seketika. APA-APAAN SIIH? akhirnya, dengan muka tenang namun hati gondok, novi jawab "penyanyi mbah" nenek novi dengan polosnya berkata "oh.. penyanyi" sambil terus ngeliatin layar HP novi gitu. ckckck maklumlah nenek-nenek.

wassalam

Komentar

Postingan Populer